Profil

Elma Handicraft – Salah Satu Pusat Kerajinan Tembaga Kuningan Yang Lokasi di Desa Tumang, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah.

Kami fakus pada produk kerajinan tembaga kuningan dan juga alumunium seperti kerajinan Air mancur, Bathtub, Chafing dish, Handle pintu, Kaligrafi, Lampu gantung, Lampu robyong, Lampu masjid, Table lamp, Wall Lamp, Logo, Mangkuk & vase, Meja tembaga dan kuningan, Patung, Pintu masjid nabawi, Relief, Teko set, Tempat buah, Tempat lilin, Wall decor, wastafel dan masih banyak lagi.

Untuk anda yang sedang mencari produk kerajinan atau mungkin ingin memesan secara custom sesuai desain anda sendiri, maka anda berada di website yang tepat. Kami Elma Handicraft menerima pesanan sesuai keinginan konsumen karena produk kami di kerjakan secara manual atau handmade jadi kami tidak membatasi jumlah pesanan dan juga desain. Hal inilah yang menjadikan produk dari elma handicraft diminati masyarakat secara luas.

Selain untuk promosi, website ini juga sebagai media untuk memperkenalkan produk kerajinan yang ada di Elma Handicraft agar lebih di kenal masyarakat luas masyarakat Indonesia. Karna seperti kita ketahui bahwa produk kerajinan tembaga dan kuningan Boyolali adalah produk original Handmade yang mana kota ini sekarang menjadi pusat dari pengrajin tembaga kuningan.

Butuh bantuan?